Home » » Garuda Indonesia Hormati Putusan Kemenkeu&OJK

Garuda Indonesia Hormati Putusan Kemenkeu&OJK

Garura Indonesia siap patuhi keputusan regulator

Jakarta (IndonesiaMandiri) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan patuh dan senantiasa mengedepankan prinsip compliance & Good Corporate Governance (GCG) serta menindaklanjuti hasil pemeriksaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun Kementerian Keuangan  terhadap Laporan Keuangan Audited Garuda Indonesia pada 2018.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menjelaskan, "kami juga akan terbuka, berkomunikasi lebih lanjut dan meminta advise kepada regulator, dalam hal ini terkait dengan pemenuhan kewajiban Perusahaan atas hasil putusan tersebut.” 

Sebelumnya diberitakan, pihak OJK dan Kemenkeu temukan adanya pelanggaran dalam laporan keuangan BUMN penerbangan ini dan dikenai denda. Pihak Garuda Indonesia pun telah mengakui dan patuhi keputusan regulator. “Lebih lanjut, Garuda Indonesia sebagai BUMN dan perusahaan terbuka tentunya terus berupaya memenuhi komitmen penegakan prinsip kepatuhan terhadap aspek tata kelola regulasi dan Good Corporate Governance(GCG).”, jelas Ari.

“Kami juga turut menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga posisi Garuda Indonesia sampai pada pencapaian seperti sekarang kepada seluruh karyawan, Serikat Karyawan, APG, IKAGI, Dewan Komisaris dan khususnya kepada pemegang saham Dwi-Warna Kementrian BUMN dan PT Trans Airways Indonesia,” ungkap Ari (rm).

Foto: abri

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer