Home » » Garuda Indonesia Grup Dukung Operasional Bandara Baru Kertajati

Garuda Indonesia Grup Dukung Operasional Bandara Baru Kertajati

Kehadiran Garuda Indonesia di Bandara Kertajati gairahkan arus pergerakan penumpang
Cengkareng (IndonesiaMandiri) - Memasuki hari ke enam operasional penerbangan di airport baru, Bandara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, kinerja penerbangan Garuda Indonesia Group terus meningkat. Garuda Indonesia berhasil mencatat rata-rata pencapaian tingkat keterisian penumpang lebih dari 85% dengan ketepatan waktu atau ontime performabce (OTP) sebesar  100%.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menyebut, capaian tingkat keterisian penumpang itu merupakan rata-rata tingkat keterisian terhitung sejak 1 hingga 4 Juli. “Dengan pengoperasian layananan penerbangan Garuda Indonesia Group saat ini dari dan menuju Bandara Kertajati menunjukan trafik penumpang yang menjanjikan, kedepannya kami cukup optimistis dapat memaksimalkan potensi pengembangan jaringan penerbangan dari bandara ini ke wilayah lainnya”, jelas Ari.

“Walaupun tingkat keterisian penumpang Garuda Indonesia khususnya rute Kertajati - Denpasar cukup baik, namun kinerja rute lainnya yang dilayani group masih perlu ditingkatkan lagi mengingat bandara ini adalah bandara baru. Kami yakin bandara internasional Kertajati memiliki potensi cukup besar dan menjanjikan. Tentunya sebagai maskapai nasional kami akan terus mendukung pengembangan bandara Kertajati khususnya dengan meningkatkan tingkat keterisian penumpang. Kami akan terus memonitor operasional penerbangan dan trafik penumpang Garuda Indonesia Group di Bandara Internasional Kertajati ini,” papar Ari.

Layanan Garuda Indonesia Group melalui Bandara Internasional Kertajati merupakan upaya mendukung program pemerintah khususnya mempercepat pertumbuhan perekonomian baru dan pariwisata di daerah Jawa Barat dan sekitarnya melalui perluasan akses konektivitas penerbangan nasional (fm).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer