Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Leasion Officer Angkatan Udara

Pangdam Diponegoro (tengah) pimpin sertijab stafnya
Semarang (IndonesiaMandiri) - Staf untuk Leasion Officer Angkatan Udara (LO AU) Kodam IV/Diponegoro resmi diserahterimakan dari Kolonel Lek Mohammad Ikhsan kepada Letkol Lek Johni Purwanto. Serah terima jabatan dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro (12/6).

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Lek Mohammad Ikhsan atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama ini. Dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodam IV/Diponegoro kepada LO AU yang baru Letkol Lek Johni Purwanto.


Pangdam menjelaskan, secara umum suasana Jateng dan DIY sangat baik dan kekeluargaan, sehingga tugas pokok berjalan lancar. Untuk itu, terus dibina komunikasi yang baik antar staf/bagian. "Jangan ada yang merasa bahwa staf/bagiannya adalah paling berperan dalam mendukung tugas pokok. Masing-masing mempunyai peran dan fungsi, semua saling berkaitan dan semuanya penting", jelas Pangdam.

Pangdam menekankan kepada para pejabat untuk mengembangkan dan memelihara suasana kekeluargaan dengan membangun komunikasi yang baik. “Laporkan setiap permasalahan yang ada agar tugas pokok dapat berjalan baik, aman dan lancar,” pesannya (bp).
Share:

Arsip