Home » » Wagub Maluku Pimpin Ziarah HUT Pattimura dan Kodam XVI

Wagub Maluku Pimpin Ziarah HUT Pattimura dan Kodam XVI

Posted by INDONESIA MANDIRI on Mei 14, 2019

Para Muspida Maluku ziarah ke TMP Pahlawan Nasional Pattimura

Ambon (IndonesiaMandiri) – Wakil Gubernur Maluku, Drs Barnabas Orno memimpin Ziarah dan Tabur Bunga terkait HUT Pahlawan Pattimura ke-202 yang bertepatan juga dengan HUT Kodam XVI/Partimura ke-20, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kapaha, Jl. Sultan Hassanudin, Kota Ambon (14/5).

Kegiatan Ziarah ini bertujuan, selain memperingati HUT Pattimura dan HUT Kodam, juga sebagai agenda rutin setiap tahunnya, agar diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura serta jajarannya dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara. Seperti pesan Presiden I Indonesia Ir Soekarno bahwa, “Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah bangsanya”.

Turut hadir dalam giat ziarah tersebut Kasdam XVI/Ptm, Danlantamal IX/Ambon, Kabinda Maluku/Korwil, Kajati Prov Maluku, Anggota DPRD Prov Maluku, Bakamla Wilayah Zona Timur Maluku, Wakapolda Maluku, Danrem 151/Bny, Danlanud Pattimura, Para Asisten Kasdam, Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam XVI/Ptm, Para PJU Polda Maluku, Ketua MUI Maluku, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (lw).

Foto: Pendam16

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala