Home » » Olahraga Sepeda Sehat Ala Karyawan Garuda Indonesia

Olahraga Sepeda Sehat Ala Karyawan Garuda Indonesia

G2C2 bantu promosi rute penerbangan Garuda Indonesia

Cengkareng (IndonesiaMandiri) - Para pecinta olahraga sepeda atau sering disebut gowes, di lingkungan karyawan Maskapai Nasional Garuda Indonesia Grup berkembang pesat. Komunitas gowes ini menamakannya Garuda Indonesia Group Cycling Community (G2C2).

Berdiri sejak 10 April 2010, G2C2 terus melakukan tur bersepedanya tak hanya di dalam negeri, tapi juga hingga ke luar negeri. Menurut Indra Jauhari, Ketua G2C2, komunitasnya ini sering bikin even gowes tur secara domestik dan internasional. “Bahkan saat low season sehingga pariwisata di dalam negeri berkembang, dan dapat meningkatkan UKM, kuliner daerah, dengan kunjungan para goweser dari penjuru Indonesia dan dunia dalam even tersebut,” ucap Indra.

Kedalam, G2C2 juga sangat bermanfaat dengan membangun kebersamaan sesama pegawai Garuda Indonesja Grup, dan juga jejaring dengan goweser dari Club diluar G2C2. Mereka rajin latihan rutin, agar karyawan menjadi sehat jasmani dan rohaninya disamping ikut even gowes yg ada.

G2C2 juga promosikan destinasi wisata di dalam negeri
September depan, akan ada G2C2 bakal gowes ke Bristol, Inggris. Mereka selalu mengundang masyarakat luas bila ingin ikutan gowes sambil tur. “Kita ikut mendukung program perusahaan dalam mempromosikan rute-rute penerbangan serta pemerintah dalam promosi daerah tujuan wisata di Indonesia,” jelas Indra (ma).

Foto: Istimewa

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer