MAPA Ukir Prestasi Dengan 1089 Gerai Di Indonesia

Pimpinan MAPA saat jumpa pers
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Siapa tak kenal gerai penjual produk olahraga dan gaya hidupnseperti Planet Sports, Sports Station, the athelete’s foot, Payless, Kidz Station yang sering kita jumpai di berbagai mal. Ya itu adalah sebagian besar dari lingkup usaha yang dimiliki PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk atau MAPA.


Perusahaan ritel besar yang sudah berdiri sejak 1995 (mulanya bernama MAPI), baru saja umumkan rekor barunya dalam pengembangan bisnisnya. “Pendapatan bersih perusahaan meningkat 23% menjadi Rp. 6,2 Triliun dibanding periode sama pada 2017 sebesar Rp. 5,1 Triliun. Laba usaha melonjok 40,8% menjadi Rp.876 Miliar yang sebelumnya Rp.616 Miliar,” seperti dijelaskan Sekretaris Perusahaan MAPA Ratih D Ganda, saat jumpa pers di Hotel Ayana, Jakarta (15/5).



“Peningkatan yang tinggi dari pendapatan bersih didorong oleh platform ritel multi-tier milik MAPA, yang tertuju kepada pelanggan dengan segmentasi pasar dari premium maupun menengah ke bawah, baik secara online maupun offline,” papar Ratih, yang juga didampingi Michael David Capper selaku Direktur Utama dan Miquel Rodrigo Staal Direktur MAPA.



“Merk Skechers paling laku di berbagai kota Indonesia,” jelas Michael. Dan aneka produk olahraga dan gaya hidup dari MAPA, lebih dari 150 merk dan 40 diantaranya kategori ekskkusif, kini bisa dijumpai di 74 kota seantero Indonesia dengan gerai sebanyak 1.089 (ma).



Foto: abri
Share:

Arsip