Home » » TMMD 98 Ikut Perbaiki Jalan di Latuhalat

TMMD 98 Ikut Perbaiki Jalan di Latuhalat

Posted by Indonesia Mandiri on April 18, 2017

Ambon (IndonesiaMandiri) - Salah satu sasaran program TMMD TNI AD adalah perbaikan sarana fisik di berbagai pelosok nusantara. Misalnya seperti yang terjadi di Desa Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Ambon (16/4).

Pembangunan sasaran fisik yang dikerjakan secara gotong-royong oleh personel TNI dan masyarakat adalah membangun jalan lingkungan di Desa Latuhalat sepanjang 291 meter.

Pekerjaan yang hampir rampung dan diharapkan akan selesai sebelum penutupan TMMD ini, sangat diharapkan oleh masyarakat setempat. Itu sebabnya, Lettu Herman selaku Perwira yang mengawasi pelaksanaan kegiatan fisik ini, berharap bisa selesai tepat waktu.

"Saat ini pekerjaan jalan terus dikebut dan material bangunan di tempatkan di beberapa titik agar mudah dijangkau sehingga pekerjaan cepat selesai dan jalan dapat digunakan", ujar Herman.

Masyarakat Desa merasa senang dengan dibangunnya jalan lingkungan dan sangat berterima kasih kepada personel TNI yang telah bekerja keras mengerjakan pembangunan jalan lingkungan di desanya yang juga terkenal karena keindahan pantainya sebagai daerah wisata (rd).

foto: Penrem141/Binaiya

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala