Home » » Kolonel Totok Sugiarto Jabat Kapuskom Kemhan

Kolonel Totok Sugiarto Jabat Kapuskom Kemhan

Posted by Indonesia Mandiri on April 21, 2017

Jakarta (Indonesiamandiri) – Kolonel Armed Totok Sugiarto, S.Sos, mengisi jabatan baru sebagai Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Publik Kementerian Pertahanan, menggantikan Brigjen Djundan Eko Bintoro M.Si. Acara pisah sambut dengan insan pers yang berlangsung di Aula Puskom Lantai 9 Gedung A. Nasution Kemhan Jakarta, berlangsung hangat (20/4).

“Ayo kita bersatu untuk lebih meningkatkan lagi hubungan antara Puskom Kemhan dengan wartawan,” ajak Totok, yang kelahiran Madiun (Jawa Timur), 31 Mei 1964. Sosok Totok memang bukan orang baru di Puskom Publik maupun lingkungan wartawan yang sering meliput di Kemhan. Totok yang lulusan Akmil 1988 ini, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Opini Puskom Publik Kemhan.

Dihadapan puluhan wartawan, Totok mengatakan sangat terkejut dengan jabatan baru atau amanah yang diberikan kepada dirinya. Ia sangat bersyukur kepada Tuhan, pimpinannya dan juga orangtuanya. Ayahnya yang telah wafat, adalah Peltu di TNI AU. Begitu Totok mendengar mendapat jabatan baru di Kemhan yang dengan sendirinya akan mendapat kenaikan pangkat menjadi Brigadir Jenderal, ia langsung pulang kampung untuk sungkem ke ibu dan mendatangi makam sang ayah. “Saya sangat bersyukur”, begitu kata Totok (bri).

Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala