Home » » Mutasi Sejumlah Pati TNI AD

Mutasi Sejumlah Pati TNI AD

Posted by Indonesia Mandiri on Maret 11, 2017

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono memimpin Acara Serah Terima Jabatan, diantaranya Irjenad, Asisten Kasad, Pangkotama dan Kabalakpusat di Aula AH Nasution Mabes Angkatan Darat, Jakarta (7/3).

Pejabat TNI Angkatan Darat yang melaksanakan serah terima adalah Mayjen TNI Hadi Prasojo sebagai pejabat Irjenad lama digantikan Mayjen TNI Johny L Tobing yang sebelumnya menjabat sebagai Pangdam VI/Mlw. Sedangkan Mayjen TNI Johny L Tobing sebagai pejabat lama Pangdam VI/Mlw digantikan Mayjen TNI Sonhaji S.I.P, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Aspers Kasad.

Kemudian Mayjen TNI Sonhaji S.I.P, M.M, sebelumnya sebagai Aspers Kasad digantikan Brigjen TNI Subiyanto. Begitu pula Mayjen TNI Lodweyk Pusung pejabat lama Pangdam I/BB digantikan Mayjen TNI Cucu Sumantri S.sos.

Mengawali amanatnya, orang nomor satu di TNI AD ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Irjenad, Asisten Kasad, Pangkotama dan Kabalakpus beserta isteri, atas pengabdian dan kerja kerasnya selama melaksanakan tugas di TNI Angkatan Darat. KSAD  juga menyampaikan bahwa para perwira  memiliki peran penting dan strategis guna  mendukung kegiatan di semua lini dan tingkatan, terutama dalam meningkatkan kualitas pembinaan satuan. “Tugas dan  tantangan kedepan tidak akan semakin ringan. Berbagai kegiatan baik yang terkait dengan pembinaan satuan maupun pelaksanaan tugas operasional akan terus kita hadapi,” tegas KSAD.

Dikemukakan juga oleh Jenderal Mulyono, bahwa dinamika lingkungan  bergerak cepat serta makin kompleksnya permasalahan yang terkait baik langsung maupun tidak langsung dengan pelaksanaan tugas di bidang pertahanan, tugas menjaga keamanan wilayah perbatasan dan pulau terluar, tugas pembangunan dan pengembangan kekuatan matra darat, serta tugas pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, akan terus dihadapi dari waktu ke waktu.

KSAD juga memerintahkan  untuk terus meningkatkan kinerja satuan masing-masing, seraya terus memberikan dukungan penuh kepada Angkatan Darat, sehingga pelaksanaan tugas  akan terus dapat dilaksanakan secara maksimal, sesuai dengan program yang telah ditetapkan.

Dalam acara tersebut hadir pula  Wakasad, Pangkostrad, Dankodiklatad,  Para Asisten Kasad, Pangkotama, Kabalakpus Jajaran TNI Angkatan Darat, Ketua Umum Persit KCK  beserta isteri para pejabat yang melaksanakan serah terima (randy).

foto: Dispenad

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala