Home » » Brigjen Tri Soewandono Jabat Kasdam XVI/Pattimura

Brigjen Tri Soewandono Jabat Kasdam XVI/Pattimura

Posted by Indonesia Mandiri on Maret 25, 2017

Ambon (IndonesiaMandiri) - Posisi Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura saat ini diisi oleh Brigjen TNI Tri Soewandono. Kedatangannya disambut langsung oleh orang nomor satu Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo dan Unsur Muspida Kota Ambon serta Seluruh Prajurit Kodam XVI/Paattimura, Pukul 14.00 WIT di Bandara Pattimura, Ambon (24/3).

Kedatangan Brigjen Tri disambut tarian Lenso (tarian khas ambon), sebagai upacara penyambutan sekaligus tradisi satuan yang rutin di gelar untuk memberikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru yang akan bertugas di Kodam XVI/Pattimura. Serah terima Jabatan akan di gelar Sabtu (25/03), dilaksakan di Ruang Lobi Makodam XVI/Pattimura.

Mayjen TNI M. Bambang Taufik, pejabat Kasdam XVI/Pattimura sebelumnya, mendapat posisi baru berpangkat Jenderal bintang dua sebagai Pa Sahli Tk III Bid Banusia Panglima TNI dan akan menyerahkan jabatannya kepada Brigjen TNI Tri Soewandono yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 173/PVB Kodam XVII/Cenderawasih (lantip).

foto: Pendam XVI

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala