Home » » Lantamal III Serahkan Flat/Rusunawa TNI AL Sunter Kepada 33 Perwira

Lantamal III Serahkan Flat/Rusunawa TNI AL Sunter Kepada 33 Perwira

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 11, 2017

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Umar Arief, S.E. mewakili Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana S.H. menyerahkan Flat/Rusunawa TNI Angkatan Laut Sunter kepada 33 Perwira TNI AL untuk segera dihuni (10/1).

Para perwira yang terpilih untuk menghuni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Sunter itu berdinas di Kotama TNI AL Wilayah Jakarta antara lain Mabesal, Koarmabar, Kolinlamil dan Lantamal III.

Dalam sambutannya, Wadan Lantamal III mengucapkan selamat bagi mereka yang mendapat kesempatan berharga ini karena telah terpilih dari sekitar 70 nama yang masuk sebagai pemohon. Karena, masih banyak yang antri untuk mendapatkan Rusunawa. Untuk itu, setelah pembagian kamar dan penyerahan kunci diharapkan agar para calon penghuni segera menempati Rusunawa tersebut sesuai batas waktu yang telah ditetapkan.

“Setelah menempati segera dipilih pengurusnya di tiap lantai. Nanti yang ditunjuk atau yang dituakan baik di lantai 1, 2 dan 3 mohon menjadi panutan untuk bisa mengayomi dan memecahkan masalah yang dihadapi warganya seperti kebersihan, keamanan dan sebagainya. Juga bagi yang mutasi dinas keluar Jakarta untuk segera mengembalikannya agar Rusunawa bisa ditempati oleh perwira lain yang membutuhkan tempat tinggal, ” kata Kolonel Laut (P) Umar Arief, S.E.

Acara penyerahan ini berlangsung di Ruang Rapat Markas Komando  Lantamal III, Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara (bri).
Foto: DispenLantamal III

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala