Keluarga Besar Lantamal III Jakarta Olahraga Bersama di Ancol

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Keluarga Besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut atau Lantamal III Jakarta melaksanakan Olahraga Bersama di Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (27/01).

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana S.H. turut hadir, yang didampingi juga Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. I Ketut Suardana beserta ibu-ibu pengurus Korcab III DJAB, Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Umar Arief, S.E, para Asisten Danlantamal III, Kafasharkan Jakarta, Danpomal Lantamal III, Kakuwil Lantamal III, para Komandan Lanal di jajaran Lantamal III, para Kadis/Kasatker Lantamal III, serta segenap anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal III mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan bertatap muka bagi seluruh Keluarga Besar Lantamal III. Selain itu sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya seluruh kegiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Lantamal III selama ini, yang telah berjalan dengan baik, lancar dan tertib.

“Terima kasih untuk seluruh anggota yang telah berpartisipasi mendukung semua kegiatan Lantamal III,” kata Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana S.H.

Pelaksanaan olahraga bersama ini dimulai dengan apel pagi, senam Gemu Famire, sambutan Danlantamal III, jalan  keliling areal Ecopark Ancol, dilanjutkan acara ramah tamah yang dimeriahkan dengan pengumuman sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang Lomba Taman Terbaik di Lingkungan Lantamal III yang diraih Primkopal, Disang dan Disminpers. Kemudian pengundian ratusan doorprize dan juga grandprize berupa dua buah sepeda motor serta panggung hiburan (teguh).
foto: dispen lantamal III

Share:

Arsip