Home » » 66th Dispenad

66th Dispenad

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 15, 2017

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Saat memperingati hari jadinya ke 66 tahun pada 13 Januari 2017, Dinas Penerangan TNI AD melakukan berbagai kegiatan sederhana. Disamping ada kegiatan donor darah, ke Taman Makam Pahlawan serta syukuran di internal TNI AD, juga ada silaturahmi dengan Insan pers.

Salam satu pesan singkat dan dialog antara Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen MS Fadhillah dengan Insan pers adalah mengenai maraknya pemberitaan "miring" atau hoax di tengah masyarakat. Intinya, Dispenad secara aktif dan pro aktif mencermati berbagai dinamika Informasi. "Karena Informasi sendiri menjadi bagian penting dari ketahanan nasional," kata Fadhillah.

Itu sebabnya, jajaran Dispenad secara terbuka senantiasa menginformasikan kegiatan TNI AD kepada masyarakat melalui berbagai sarana yang ada, termasuk bekerjasama secara seimbang dengan insan pers.

Keakraban yang selama ini dibina antara Dispenad dan insan pers memang terasa kian baik. Ini tentunya menjadi salah satu tolok ukur langgengnya hubungan tersebut. Bahkan, ruang media centre yang berada di Jalan Abdurahman Saleh I/48, Jakarta Pusat, pun dipersilahkan oleh Dispenad kepada insan pers kapanpun apabila ingin bekerja membuat berita (dilengkapi dengan sarana wifi serta beberapa laptop) atau sekedar istirahat (abri).

Foto: dokdispenad

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala