Home » » Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Di Akhir Ramadhan

Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Di Akhir Ramadhan

Posted by Indonesia Mandiri on Mei 23, 2021

Warga yang sakit, lansia dan kurang mampu jadi target pemberian bantuan
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Dampak dari masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang kesulitan untuk bertahan hidup sehari-hari. Itu sebabnya, suasana bulan suci Ramadhan 2021, sebagian masyarakat yang lebih diuntungkan pendapatannya, banyak melakukan aksi sosial guna membantu meringankan beban masyarakat lainnya.

Seperti yang dilakukan Airvin Hardani, Nova Hardani, Andy Cahyadi mewakili Gayatri Kapital Indonesia dan Mejelis Ilmu Al Fath yang merupakan bagian dari Alumni SMA Sebelas angkatan 81 Jakarta, saat hari terakhir Ramadhan atau malam Takbiran (13/5), mereka berbagi kebahagiaan dengan memberi bantuan pakaian, makanan, serta masker.

Wilayah yang dipilih untuk aksi sosialnya ada di sekitar kelurahan Johar Baru, kelurahan Kampung Rawa, kelurahan Galur dan kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Guna memudahkan distribusi bantuan tersebut, mereka menggandeng aparat TNI dari Koramil 08 Johar Baru.

Jajaran Koramil 08/Johar Baru ikut membantu distribusi bantuan
Jajaran Koramil 08/Johar Baru dibawah pimpinan Mayor Inf Bona Ventura dengan senang hati membantu aksi sosial tersebut. Karena wilayah yang jadi target aksi sosial berada dalam binaannya. Sehingga memudahkan upaya pembagian bantuan, utamanya bagi masyarakat yang kurang mampu, sakit dan lansia. Semua kegiatan dilakukan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

About me

Indonesia Mandiri

Facebook

Cakrawala

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.