Home » » Zyrex Pacu Siswa Indonesia Melek Digital Lewat Google Cromebook

Zyrex Pacu Siswa Indonesia Melek Digital Lewat Google Cromebook

Posted by Indonesia Mandiri on April 19, 2021

Produk Zyrex Chromebook bantu dunia pendidikan di Indonesia
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Untuk kesekian kalinya, perusahaan produksi komputer dan laptop dari dalam negeri PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk, memperkenalkan produk barunya bernama Google Chromebook. Zyrex meluncurkan produk ini, dengan misi mulianya, yakni membantu siswa-siswi di Tanah Air untuk melek digital dan cerdas dalam dunia pendidikan.

“Kami akan terus berinovasi, sehingga bisa selalu menjadi pilihan dan ikut mencerdaskan anak bangsa”, sambung pak Timothy Siddik, pendiri sekaligus Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana, saat jumpa pers secara online/zoom, beberapa waktu lalu.  

Meski pangsa pasar dunia pengguna produk Google Chromebook masih kecil, namun Zyrex melihatnya dari sisi yang berbeda. “Karena Google sendiri menciptakan produk ini untuk membantu pendidikan di dunia. Dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kita akan memakai produk ini dalam jumlah besar,” tambah Timothy.

Itu sebabnya, Zyrex bidik peluang pasar yang memang belum terlalu besar secara ekonomi. Namun dari sisi kepentingan bangsa, ada capaian lain, yakni membantu Pemerintah, khususnya di dunia pendidikan (guru dan siswa), agar dapat memiliki laptop dengan harga terjangkau serta program yang membantunya dalam belajar-mengajar.

Sebelumnya, Zyrex meluncurkan Program #siswaTOP (Satu Siswa, Satu Laptop) untuk memudahkan siswa Indonesia memiliki laptop. Kini, guna mendukung pembelajaran, Zyrex menambah variasi produk, yaitu Zyrex Chromebook. Dua tipe yang diperkenalkan dari tipe ini, yakni Zyrex Chromebook M432 dan Zyrex Chromebook 360 (layar sentuh dan bisa diputar layarnya hingga 360 derajat).

“Kami melihat kemampuan pasar di Indonesia harga laptop berkisar empat jutaan,” jelas Timothy. Sedangkan produk Zyrex sendiri berada diantara harga 3,5 hingga 6 juta (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri