Home » » Obyek Wisata Rohani Goa Maria Dan Patung St. Benediktus Abbas Diperbaiki TNI

Obyek Wisata Rohani Goa Maria Dan Patung St. Benediktus Abbas Diperbaiki TNI

Posted by Indonesia Mandiri on Oktober 18, 2020

Satgas TMMD Ke-109/Kodim 1711/BVD saat membantu perbaiki Wisata Rohani Goa Maria

Boven Digoel/Papua
 (IndonesiaMandiri) – Prajurit TNI yang tergabung Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1711/BVD dibawah pimpinan sekaligus Dansatgas Letkol Czi Daniel Panjaitan, juga menyasar untuk memperbaiki rumah ibadah.

Kali ini, personel Satgas TMMD melakukan pengecatan dan pembuatan bangku Wisata Rohani Goa Maria dan Patung ST. Benediktus Abbas, di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, Papua (18/10).

Komandan SSK Satgas TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD Lettu Inf H. Simanjuntak menjelaskan, perehaban Wisata Rohani Goa Maria dan Patung ST. Benediktus Abbas bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani supaya lebih indah serta menarik minat warga setempat dan masyarakat diluar Distrik Mindiptana berkunjung guna beribadah.

Menurut Lettu Inf H. Simanjuntak, ini merupakan pekerjaan dan program tambahan TMMD ke-109 di Kampung Kakuna. “Pembuatan bangku dan pengecatan ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat,” sambungnya.

Salah satu warga Kampung Kakuna, ibu Helena, berterima kasih kepada seluruh personel Satgas TMMD karena membantu merehab Wisata Rohani Goa Maria dan Patung Benediktus Abbas. Warga yang selama ini tidak mempunyai Jamban dan seringkali terkendala jalan berlumpur, tambah Helena, juga sangat terbantu berkat adanya pengecoran jalan dan pembangunan jamban dari TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala