Home » » Papua Selatan Sumbang 53 Pemuda Terbaik Jadi Prajurit TNI AD

Papua Selatan Sumbang 53 Pemuda Terbaik Jadi Prajurit TNI AD

Posted by INDONESIA MANDIRI on September 14, 2020

Pemuda dari Papua Selatan siap berkompetisi dengan peserta dari daerah lain untuk bergabung di TNI
Merauke (IndonesiaMandiri) – Sebanyak 53 orang pemuda terbaik dari Papua Selatan yang ingin mengabdikan diri menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melalui calon Bintara Prajurit Karier TA. 2020, dinyatakan lulus. Mereka selanjutnya akan mengikuti seleksi pusat Sekolah Calon Bintara (Secaba) di Kota Jayapura, Provinsi Papua (13/9).


Usai melaksanakan seleksi sidang parade yang dipimpin Kepala Staf Korem (Kasrem) 174 Merauke Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo pada Jumat 11 September 2020, lalu 53 pemuda Papua Selatan diberangkatkan ke Kota Jayapura.
Para calon Bintara tersebut berangkat menuju Kota Jayapura (12/9) untuk mengikuti seleksi Secaba
tingkat pusat, usai melalui seleksi ketat di Sub Panitia Daerah Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Korem 174/ATW) Merauke yang dilaksanakan oleh Ajudan Jenderal Resor Militer (Ajenrem) 174/ATW.
Di kota Jayapura, para pemuda terbaik tersebut masih melakukan seleksi tingkat pusat dan akan bersaing dengan para calon dari seluruh wilayah Papua. Dengan hasil dan nilai yang telah di capai 53 pemuda dari Papua Selatan saat seleksi sidang parade, diharapkan menjadi bekalnya untuk mampu bersaing dengan pemuda lainnya untuk dapat lulus seleksi menjadi Prajurit TNI AD (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala