Home » » Prajurit Kostrad Bantu Warga Bersihkan Gereja Kampung Nayaro

Prajurit Kostrad Bantu Warga Bersihkan Gereja Kampung Nayaro

Posted by INDONESIA MANDIRI on Juli 26, 2020

Warga bergotongroyong dengan TNI bersihkan gereja agar dapat beribadah lebih nyaman
Timika (IndonesiaMandiri) – Sebelum digunakan untuk kegiatan ibadah, TNI melalui Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad mengajak warga bersama-sama membersihkan Gereja di Kampung Nayaro, Kabupaten Timika.

Seperti disampaikan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad (25/70, kegiatan bersama dengan warga ini bertujuan membersihkan tempat ibadah milik masyarakat sebelum digunakan untuk beribadah saat Minggu. "Dengan mengajak masyarakat untuk membersihkan tempat ibadah ini memberikan kesan bersih dan indah terhadap tempat ibadah," katanya. 
"Hal ini juga menjadi komitmen Satgas di bidang lingkungan, dimana Satgas akan selalu mengajak masyarakat untuk menciptakan suasa bersih, sehat dan nyaman di tempat bertugas," lanjut Dansatgas.
Menurut Dansatgas, kebersihan tempat ibadah ini sudah tentu akan meningkatkan semangat dari warga untuk beribadah di gereja tersebut karena suasa yang bersih dan nyaman. Warga pun menyambut baik, mulai dari orang tua hingga anak-anak ikut membersihkan gereja ini (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala