Kian mudah lewat gadget untuk mengirim barang dengan layanan “KirimAja” dari Garuda Indonesia Tangetang ( IndonesiaMandiri ) – Garud...
Kian mudah lewat gadget untuk mengirim barang dengan layanan “KirimAja” dari Garuda Indonesia |
Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, "pandemi Covid-19 menuntut kami untuk semakin adaptif dan kreatif berakselerasi mengembangkan opportunity bisnis di era new normal, yang salah satunya kami kembangkan melalui bisnis layanan logistik dengan memperkenalkan “KirimAja” yang merupakan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi digital.”
Perkembangan pesat industri e-commerce di Indonesia serta munculnya tren baru pada era new normal, menjadikan sektor layanan logistik memiliki peran penting dalam menjembatani kebutuhan masyarakat akan layanan pengiriman barang secara cepat, tepat, dan efisien. Dengan "Kirim Aja”, diharapkan dapat menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat maupun sektor UMKM yang membutuhkan layanan pengiriman barang secara online lewat udara.
Lebih lanjut Irfan menjelaskan, "KirimAja juga turut didukung oleh business model berbasis komunitas ("community based") yang tidak hanya semakin mendekatkan layanan kepada masyarakat, namun juga diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat yang bergabung sebagai agen pengiriman melalui program Sohib KirimAja". Adapun saat ini telah terdapat agen "Sohib KirimAja" yang tersebar di seluruh Indonesia yang dapat melayani pengiriman barang sampai dengan alamat tujuan pengiriman.
Saat ini aplikasi "KirimAja" telah tersedia diseluruh platform mobile device, IOS maupun android. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan KirimAja dapat menghubungi WhatsApp Chat Center KirimAja: 0813 888 95118, E-mail: kirimaja@