Home » » Danrem Merauke Bercengkerama Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Danrem Merauke Bercengkerama Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Posted by INDONESIA MANDIRI on Mei 19, 2020

Danrem 174/ATW Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama anak dan pengurus Panti Asuhan
Merauke (IndonesiaMandiri) – Memperingati hari jadi ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih, Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Korem 174/ATW) kembali menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Al Khodhijah, Kampung Yasa Mulya, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke (18/5).

Danrem 174/ATW Merauke Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan di lingkungan Korem 174/ATW, sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat terdampak wabah covid-19, khususnya anak-anak dan pengurus Panti Asuhan yang berada di Kabupaten Merauke.

Tampak Danrem beserta ibu yang baru beberapa hari menjabat sebagai orang nomor satu di Korem 174/ATW, bergembira, bercengkerama dengan anak-anak Panti Asuhan, sambil membagi bantuan.

Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat serta terjalin silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar Korem, khususnya anak-anak dan pengurus Panti Asuhan (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala