Home » » Hasil TMMD 107, Warga Kampung Epem Mulai Melihat Fondasi Rumahnya Berdiri

Hasil TMMD 107, Warga Kampung Epem Mulai Melihat Fondasi Rumahnya Berdiri

Posted by INDONESIA MANDIRI on Maret 25, 2020

Fondasi 20 unit rumah di Kampung Epem karya TMMD 107 mulai berdiri
Merauke (IndonesiaMandiri) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, terus berjalan, baik kegiatan fisik maupun non fisik. Warga Kampung Epem sudah bisa melihat fondasi atau kerangka pembangunan 20 unit rumah semi permanen berdiri (23/3).

Danki Satgas TMMD ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan, pembangunan rumah masyarakat di Kampung Epem sampai saat ini terus berjalan dengan lancar dan beberapa rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu sudah mulai berdiri di beberapa titik.


Menurutnya, hal tersebut berkat kekompakan, kerja sama dan semangat kerja yang tinggi sehingga pembangunan rumah masyarakat melalui program TMMD ke-107 ini diharapkan dapat berjalan lancar dan tepat waktu. Satgas secara rutin juga melaksanakan anjangsana dan berkomunikasi sosial dengan warga Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi,


“Hal ini sesuai dengan arahan langsung dari Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 bahwa keberadaan Satgas TMMD di Kampung Epem selain membangun juga harus membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat setempat,” ucap salah satu prajurit.


“Kami merasa sangat senang dan bangga dengan hadirnya Bapak-bapak TNI dari Kodim 1707/Merauke ini. Sikapnya ramah ke seluruh lapisan masyarakat dan pada kesempatan kali ini mereka berkunjung ke rumah saya,” puji Boas Wairu, warga Kampung Epem (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala