Home » » Di Usia 31 Tahun, Pusterad Optimalkan Fungsi Teritorial

Di Usia 31 Tahun, Pusterad Optimalkan Fungsi Teritorial

Posted by INDONESIA MANDIRI on Maret 13, 2020

Hut ke-31 Tahun Pusterad diselenggarakan sederhana, penuh khidmat dan kebersamaan
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad), Mayor Jenderal TNI Arif Rahman pimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-31 Pusterad, di Lapangan Voly Mapusterad Jl. Raya Setu Cipayung, Jakarta Timur (12/3).

Danpusterad Mayjen TNI Arif Rahman dalam sambutannya mengucapkan, patut bersyukur karena masih diberi kesehatan, kesempatan, ditengah maraknya penyebaran virus corona/covid-19, demam berdarah yang melanda Provinsi NTT bahkan juga di Jawa.

“Belum lagi saat ini tengah dalam suasana duka dengan berpulangnya PNS Mulyani yang telah mendahului kita. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggal tetap tabah, termasuk 17 orang anggota kita yang melaksanakan Satgas Ambon dan Papua tetap dalam lindungan yang maha kuasa," ujar Danpusterad. Oleh karena itu upaya yang bisa dilakukan adalah menjaga kesehatan, olah raga yang teratur, menjaga pola makan, istrahat yang cukup untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, pesan Danpusterad.

Kedepan, menurut Mayjen TNI Arif Rahman, Pusterad semakin dapat melaksanakan perannya sebagai pembina fungsi pembinaan teritorial dalam rangka mendukung pencapaian tugas pokok Angkatan Darat. Acara Hut Pusterad ke-31 tahun berlangsung meriah dan penuh hikmat diselingi pengundian doorprize bagi personil Pusterad (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala