Home » » Puluhan Tahun Terdampar Di Pantai, Perahu Warga Diperbaiki Satgas Yonif RK 136/TS

Puluhan Tahun Terdampar Di Pantai, Perahu Warga Diperbaiki Satgas Yonif RK 136/TS

Posted by INDONESIA MANDIRI on Februari 19, 2020

Warga senang perahu yang lama tak dipakai dibantu perbaiki Prajurit TNI agar bisa beroperasi lagi
Maluku (IndonesiaMandiri) - Melihat kondisi perahu milik warga, Bapak Nawi Saimima (61 tahun) mengalami kerusakan dan terdampar di pesisir pantai selama puluhan tahun, Prajurit TNI dari Personel Pos Sirisosi SSK III Satgas Yonif RK 136/TS yang bertugas di Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah menawarkan membantu memperbaikinya  (17/0).

Danpos Sirisori Sertu Edi Purnomo mengatakan, Inisiatif ini berawal dari kegiatan kunjungan  anggotanya ke warga, serta  mendapat informasi jika ada salah satu warga yang tak bisa mencari ikan dilaut karena perahu miliknya mengalami kerusakan sejak puluhan tahun lalu.

“Dalam hal ini kami mengerahkan lima Personel Pos untuk membantu memperbaiki. Hal tersebut bertujuan untuk meringankan Bapak Nawi dalam proses pengerjaannya, sehingga perahu dapat digunakan lagi mencari ikan dilaut guna memenuhi kebutuhan sehari-hari”, jelasnya.

Nawi Saimima mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Personel Satgas TNI atas jerih payah yang sudah dilakukan, semoga dengan adanya bantuan dari TNI perahu ini dapat segera digunakan oleh saya ataupun warga lainnya untuk mencari ikan dilaut. "Semoga dengan adanya bantuan dari TNI, perahu ini dapat segera digunakan oleh saya ataupun warga lainnya untuk mencari ikan di laut,” harap Nawi (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala