Home » » Persatuan Squash Indonesia Kembangkan Organisasi Hingga Ke 20 Provinsi

Persatuan Squash Indonesia Kembangkan Organisasi Hingga Ke 20 Provinsi

Posted by INDONESIA MANDIRI on Senin, 20 Januari 2020

Terpilih sebagai Ketua Umum PB PSI, Sylviana Murni akan melakukan banyak terobosan

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Prof, Dr. Hj. Sylviana Murni, SH. M.Si resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia/PB PSI pada Senin, 20 Januari 2020 di Gedung KONI Pusat Lt. 12 Jl. Pintu 1 Senayan , Jakarta Pusat. Sejalan dengan semangat awal didirikannya organisasi PB PSI sebagai wadah pembinaan bagi atlet squash, Sylviana Murni mengungkapkan dalam kepengurusannya akan memberi perubahan lebih baik dari sebelumnya.


Gebrakan Sylviana diawali dengan merampingkan struktur kepengurusan yang lebih efektif dan efisien melibatkan seluruh pengurus sehingga dapat bekerja dengan baik. “Lebih baik sedikit orang tapi bekerja dari pada banyak orang hanya nama dan menjadi penonton,” ucap Sylviana.

Sebagaimana visi Sylviana Murni akan menjadikan PB PSI sebagai organisasi keolahragaan yang unggul berkarakter dan berprestasi pada level internasional. Beberapa strategi penting yang akan digarap adalah, meningkatkan mutu SDM olahraga squash, mengembangkan pembinaan atlet Squash yang berkarakter secara sistematis dan berjenjang, terapkan iptek dalam pembinaan atlet Squash, pengiriman atlet Squash terbaik ke kompetisi International dan Profesional serta mendorong prestasi atlet squash Indonesia pada level ASEAN dan ASIAN.

Sylviana telah melakukan satu langkah lebih maju dengan membangun kemitraan bersama Kemenpora, KONI Pusat, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dan National Olympic Committee (NOC) Indonesia dengan melibatkan praktisi dan akademisi dalam kepengurusannya.

Sylviana menargetkan bertambahnya Pengprov Squash yang semula memiliki 14 Cabang di tingkat Provinsi menjadi 20 Pengurus Provinsi. menambah jumlah fasilitas lapangan squash, menggelar Pelatnas berkesinambungan, revitalisasi branding PB PSI, serta membidik perolehan medali emas pada even mendatang (ma).

Foto: Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala