Home » » Mentan Silaturrahmi Ke Mendag dan Menpan RB

Mentan Silaturrahmi Ke Mendag dan Menpan RB

Posted by INDONESIA MANDIRI on Januari 10, 2020

Mentan dan Mendag perkuat kedaulatan pangan
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengunjungi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo di Kantor Pusat Kemenpan RB, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

"Pertemuan ini selain meningkatkan sinergitas, juga sebagai koordinasi untuk kepentingan bangsa dan negara. Kami ingin mencari solusi bersama terkait hadirnya lapangan pekerjaan untuk rakyat serta mempercepat upaya pengentasan kemiskinan," ujar Mentan Syahrul (9/1).

Sementara Menpan RB Tjahjo Kumolo mengaku siap melakukan kolaborasi dengan jajaran Kementerian Pertanian dalam membangun kedaulatan pangan.

Mentan juga berjumpa dengan Menpan RB
Sehari sebelumnya, Syahrul mengunjungi kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag) dalam memantapkan kolaborasi untuk saling bersinergi dalam menentukan kebijakan ketahanan pangan. Ini merupakan lanjutan kunjungan Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto ke Kantor Pusat Kementerian Pertanian pada November 2019.


Mendag mengungkapkan, “memang dalam menentukan kebijakan ini kita perlu kerjasama terutama yang berkaitan dengan pangan apalagi kita mau tingkatkan pangan untuk mengekspor sehingga kita akan lebih selektif” (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala