Home » » Kedutaan Besar Rusia Beri Bantuan Karyawan RSUP Persahabatan Terkena Banjir

Kedutaan Besar Rusia Beri Bantuan Karyawan RSUP Persahabatan Terkena Banjir

Posted by INDONESIA MANDIRI on Januari 17, 2020

Pihak Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia dan Asean (keduanya berjas) bersama Pengurus RSUP Persahabatan

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan mendapat kunjungan dari Embassy of the Russian Federation in the Republik of Indonesia dan Mission of The Russian Federation to ASEAN, dalam rangka menyerahkan bantuan untuk karyawan RSUP Persahabatan yang terdampak banjir (16/1).

Disamping itu, juga membahas rencana pameran foto yang mendedikasikan hubungan baik Indonesia-Rusia dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 70 hubungan bilateral kedua negara tersebut.

Kunjungan dari Kedutaan Rusia diwakili Denis Tetyushin Attache of the Embassy selaku perwakilan Kedutaan Rusia untuk Indonesia dan Roman Grishanov Attache of the Mission perwakilan Kedutaan Rusia untuk ASEAN, diterima Direktur Medik dan Keperawatan Dr. dr. H. M. Alsen Arlan, Sp.B-KBD, FinaCs,MARS, Direktur Umum, SDM dan Pendidikan dr. Rochman Arif, M.Kes, Direktur Keuangan Sri Purwaningsih Teguh Rahayu, SE,MARS, Kepala Bagian Umum Ganda Wijaya serta Kepala Instalasi Humas dan Pemasaran Eryuniyanti.

Bantuan yang diserahkan Kedutaan Besar Rusia Indonesia dan ASEAN berupa handuk sebanyak 100, Bedcover sebanyak 100 dan Ultra Milk sebanyak 230 buah. Bantuan melalui RSUP Persahabatan ini bagi yang berhak menerima. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan bermanfaat untuk korban banjir (sr/dh).

Foto: Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala