Home » » Indonesia Dipercaya Jadi Tuan Rumah Indo-Pacific World Economic Forum

Indonesia Dipercaya Jadi Tuan Rumah Indo-Pacific World Economic Forum

Posted by INDONESIA MANDIRI on Januari 24, 2020

Davos (IndonesiaMandiri) - Keberhasilan Indonesia nampaknya kian diperhitungkan di kancah Internasional. Ini dibuktikan dengan dipilihnya Indonesia dalam mengorganisasikan Indo-Pacific World Economic Forum_ yang rencananya dilaksanakan pada Juli mendatang.

Hal itu diungkapkan Menko Marves Luhut B. Pandjaitan di sela-sela kunjungan kerjanya di Davos, Swiss. Di hari ke-4 kunkernya, terhitung sudah menghasilkan banyak perjanjian baru khususnya di bidang Investasi, yang tentunya menguntungkan Indonesia.

“Nanti pada 7-9 Juli 2020, Indonesia diminta oleh _World Economic Forum_ untuk mengorganisasi Indo-Pacific World Economic Forum di Jakarta,” kata Luhut.
Untuk acara tersebut, Luhut memaparkan biasanya dibikin secara ASEAN, namun kali ini diperlebar cakupannya. Sehingga sudah dipastikan pesertanya itu akan besar sekali.

“Jadi yang kami paham tadinya World Economic Forum Asean seperti di Vietnam, tapi ranahnya lebih besar lagi karena melihat potensi Indonesia tadi. Nah seperti ini saya pikir memang membuat Indonesia ini hebat. Kenapa ini bisa? Karena menurut saya kita kerjanya terintegrasi, selain itu juga karena leadership presiden itu membuat warna sendiri yang transparan, yang memberikan contoh. Jadi ini saya kira momentum yang harus kita eskplortasi betul-betul,” jelas Luhut (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala