Home » » Sambut Hari Juang TNI AD dan Hut Ke-3, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Doa Bersama

Sambut Hari Juang TNI AD dan Hut Ke-3, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Doa Bersama

Posted by INDONESIA MANDIRI on Desember 15, 2019

Doa bersama di Gereja dan Masjid dilakukan Kodam XVIII Kasuari di Hut ke3 dan Hari Juang TNI AD
Manokwari (IndonesiaMandiri) - kasuaKodam XVIII/Kasuari menggelar Doa Bersama memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 Kodam XVIII/Kasuari (13/12) secara serentak di Masjid Istiqlal dan Gereja GKI Ebenhaezer, komplek Makodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Andi Gus Wulandri dalam keterangan persnya mengatakan, doa bersama memperingati Hari Juang TNI AD (yang diperingati setiap tanggal 15 Desember) merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD. “Dari kegiatan Doa Bersama yang dilakukan secara serentak oleh para Prajurit dan PNS TNI AD, serta warga masyarakat di sekitar Makodam ini, diharapkan dapat memupuk serta dapat meningkatkan semangat para Prajurit dan PNS TNI AD khususnya di Kodam XVIII/Kasuari dalam mengabdi kepada bangsa sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI AD dengan rakyat, guna mewujudkan TNI AD yang kuat dan menjadi kebanggaan rakyat.

"Melalui Doa Bersama ini, kami warga Kodam XVIII/Kasuari mengirimkan doa bagi keselamatan saudara-saudara kami para prajurit TNI AD dimana pun bertugas dan berada, sekaligus turut mendoakan institusi kebanggaan kami, yaitu TNI Angkatan Darat agar sukses di setiap penugasan, juga semakin dibanggakan dan dicintai Rakyat Indonesia," ujar Kapendam.

Adapun Doa Bersama peringatan hari jadi yang ke-3 tahun Kodam XVIII/Kasuari ini, diiharapkan dapat lebih memotivasi para Prajurit Kodam XVIII/Kasuari dalam memberikan pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara," jelasnya (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala