Home » » Jurnalis dan Influencer Asal Dubai Kagumi Politeknik Pariwisata Lombok

Jurnalis dan Influencer Asal Dubai Kagumi Politeknik Pariwisata Lombok

Posted by INDONESIA MANDIRI on Desember 06, 2019

Para jurnalis dan influencer Dubai kunjungi Poltekpar Lombok
Lombok (IndonesiaMandiri) - Jurnalis dan influencer dari Dubai diajak menyaksikan langsung atraksi kerja dari para mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok sebagai salah satu wadah yang mencetak SDM unggul pariwisata di Indonesia (5/12). Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II Regional III Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sigit Witjaksono mengatakan Poltekpar Lombok menjadi tempat pertama di Lombok yang dikunjungi peserta famtrip, dimana sebelumnya juga ke Bali.

Para peserta famtrip adalah Mochammad Arif Ramadhan (Vice Consul), Ahmad Banu Mustafa (Technical Staff), Rasheed Arakkakattil (Marketing Bin Moosa Travel), Nour Aridi Indonesia (VITO), Angelito De Guzman Villeza (Travtalk, Videographer), Rania Salama Pinpoint Media (Edgar, Yachts Altitude Magazine), Sapna Aidasani (Social Media Influencer), dan Syed Ikram Shikooh (Dubai Media).

Para peserta mengaku kagum melihat langsung bagaimana Poltekpar Lombok mencetak SDM andal di sektor pariwisata termasuk para mahasiswa praktik bekerja untuk melayani wisatawan. “Dunia pendidikan pariwisata di Indonesia luar biasa. Mereka menyiapkan orang-orang hebat di sektor ini. Apalagi tadi diterangkan jika kampus menjadi bagian dari pentahelix pariwisata, elemen yang bisa membentuk dan memajukan dunia pariwisata," tutur Syed Ikram Shikooh salah satu peserta famtrip.

Poltekpar Lombok adalah salah satu kampus pariwisata terbaik di NTB di bawah naungan Kemenparekraf yang juga ikut sosialisasi konsep “halal tourism.” Di kampus ini, media Dubai tak hanya melihat kampus dan aktivitas belajar mengajar. Mereka juga sempat melakukan wawancara dengan Direktur Poltekpar Lombok Dr Hamsu Hanafi (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala