Home » » Forum Silaturahmi Pers Jurnalis Bela Negara Lantik Pengurus DPW dan DPD

Forum Silaturahmi Pers Jurnalis Bela Negara Lantik Pengurus DPW dan DPD

Posted by INDONESIA MANDIRI on Sabtu, 30 November 2019

Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko (berbatik) saksikan pelantikan pengurus
Fosil Pers Jurnalis Bela Negara
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Forum Silaturahmi/Fosil Pers Jurnalis Bela Negara melantik pengurusnya tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk daerah Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu, di Gedung Balai Yos Sudarso Walikota Jakarta Utara (29/11). Acara pelantikan ini disaksikan Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko.

Fosil Pers yang usianyq baru setahun, memang sedang konsolidasi kedalam untuk menyamakan persepsi dalam menggerakkan organisasi. Menurut Rico Aprilia, Ketua Umum Fosil Pers, gerakan Jurnalis Bela Negara sifatnya nasional dan internasional. “Kedepan kami ingin kader Fosil Pers juga dapat ikut serta bersama TNI meliput misi pasukan perdamaian dunia,” jelas Rico.

Oleh karenanya, pendidikan jurnalistik untuk anggota sendiri menjadi sangat penting agar memahami betul kode etik dalam meliput sekaligus dibalut dengan semangat bela negara dan cinta tanah air yang tinggi.

Acara pelantikan diawali dengan pembekalan bagaimana menulis berita yang benar, berimbang, menghindari hoax, yang diisi oleh Ketua Umum Fosil Pers Rico Aprilia, Wakil Ketua Umum Abriyanto dan Dewan Pembina DPP Zumawi Suat (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri