Home » » Akademi Militer Syukuran Hut Ke-74 Perhubungan TNI AD

Akademi Militer Syukuran Hut Ke-74 Perhubungan TNI AD

Posted by INDONESIA MANDIRI on Senin, 25 November 2019

Keluarga besar Akademi Militer rayakan Hut Perhubungan Angkatan Darat
Magelang (IndonesiaMandiri) - Peringati Hari Ulang Tahun/Hut ke-74 Perhubungan Angkatan Darat (Hubad), maka Perhubungan Akademi Militer/Hub Akmil menggelar acara syukuran bertemakan "Hubad yang Profesional Wujudkan TNI AD Kebanggaan Rakyat Indonesia".

Kegiatan ini diawali ziarah ke Taman Makam Pahlawan Giri Dharmo Loyo Magelang, lalu Syukuran di Markas Komando Hub Akmil, santunan kepada 30 anak yatim dari kampung sekitar Akmil, dihadiri Kepala Perhubungan Akmil Letkol William Pratomo, serta seluruh jajaran Hub Akmil hingga pensiunannya, Sabtu (23/11).

Direktur Perhubungan Angkatan Darat (Dirhubad) Brigadir Jenderal TNI Widjang Pranjoto mengatakan, peringatan Hut ini dilaksanakan secara sederhana dan serentak oleh Satuan Perhubungan di seluruh Kotama TNI AD.

Selama 74 Tahun Hubad telah bekerja memberikan sumbangsih dan Dharma Bakti kepada TNI AD, Bangsa dan Negara. Keberhasilan dan prestasi yang telah diraih Hubad sampai kini merupakan hasil kerja keras seluruh personelnya dan tak terlepas dari dukungan dan perjuangan para pendahulu Corps Perhubungan Angkatan Darat (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri