Home » » Panglima TNI Beri Arahan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514

Panglima TNI Beri Arahan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514

Posted by INDONESIA MANDIRI on Minggu, 27 Oktober 2019

Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 saat mendapat arahan Panglima TNI di Wamena
Wamena (IndonesiaMandiri) - Guna mendukung pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Wilayah Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY beserta seluruh Prajurit TNI dan Polri yang bertugas di Wamena menerima pengarahan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Makodim 1702/Jayawijaya, Papua (26/10).
Menurut Mayor Inf Danang Biantoro selaku Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY, Panglima TNI  menyatakan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI dan Polri yang sedang bertugas di Papua. “Dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dapat mengemban tugas negara dengan baik demi tetap kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.
“Selain menunjukan rasa bangga yang tinggi, beliau juga (Panglima TNI) mengucapkan rasa terima kasih. Khususnya kepada anggota TNI dan Polri yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Wamena karena turut serta membantu pelaksanaan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI yang akan dilaksanakan pada hari Senin 28 Oktober 2019,” jelasnya.
Mayor Inf Danang Biantoro menyampaikan pesan Panglima TNI agar TNI dan Polri tetap solid dan mempertahankan sinergitas yang sudah terbentuk serta selalu semangat dalam menjalankan tugas sehari-harinya (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri