Home » » Homepod Kini Hadir Di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba

Homepod Kini Hadir Di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba

Posted by INDONESIA MANDIRI on Kamis, 31 Oktober 2019

Amenitas Homepad terbuat dari bambu jadi pilihan wisatawan inap di Danau Toba

Toba Samosir (IndonesiaMandiri) - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bangun satu unit homepod di The Kaldera Nomadic Escape di Toba Samosir sebagai upaya perkuat amenitas di destinasi wisata Danau Toba.
Penyerahan amenitas ini dilakukan di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, beberapa hari lalu.

Penyerahan secara simbolik di The Kaldera Nomadic Escape, Desa Pardamean Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, dilakukan pada 14 Oktober bersamaan Groundbreaking Kaldera Danau Toba Resort. Barang Milik Negara (BMN) itu diserahkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Kemenparekraf Dadang Rizki Ratman dan diterima Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Danau Toba (BOPDT) Arie Prasetyo.

Menurut Asisten Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Regional I Kemenparekraf Reza Fahlevi, “nomadic tourism berupa homepod di destinasi wisata sekitar Danau Toba menjadi bukti keseriusan kami. Pengembangan akan terus kami lakukan agar destinasi yang kita punya semakin mumpuni.” Homepod dibangun untuk menambah pilihan akomodasi bagi wisatawan serta desainnya sesuai dengan Sayembara Arsitektur Nusantara yang terbuat dari bambu semoga menarik bagi wisatawan.

“Homepod yang kami bangun merupakan salah satu Pilot Project Amenitas di Kawasan Danau Toba. Pembangunan selesai pada pertengahan September 2019 dilengkapi dengan instalasi AC dan TV. Amenitas ini diharapkan akan benar-benar nyaman,” ungkap Reza Fahlevi (dh/pn).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri