Home » » Garuda Indonesia Bantu Promosi Wisata Candi Borobudur&Mandalika Di Boarding Pass Terbaru

Garuda Indonesia Bantu Promosi Wisata Candi Borobudur&Mandalika Di Boarding Pass Terbaru

Garuda Indonesia ikut promosi daerah wisata strategis Indonesia melalui Boarding Pass nya
Labuhan Bajo/NTT (IndonesiaMandiri) - Garuda Indonesia bekerja sama dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) bersinergi mendukung potensi pariwisata nasional di Indonesia melalui program promosi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur, Yogyakarta dan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara,  Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero)  Edy Setijono dan Direktur Utama  PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) Abdulbar M Mansur bertepatan dengan Rapat Kordinasi BUMN, di Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur (6/10).
Kesepakatan nota kesepahaman tersebut turut disaksikan Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah, dimana salah satunya rencananya akan dilaksanakan melalui platform promosi digital di boarding pass terbaru Garuda Indonesia. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, “menjadi kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia ketika inovasi yang dilaksanakan perusahaan melalui platform ruang promosi digital di boarding pass baru Garuda Indonesia dapat disinergikan diantara BUMN dalam mendukung peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara  di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur, Jawa Tengah dan promosi investasi Kawasan Ekonomi Khusus di Mandalika, Lombok".
"Boarding pass merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pengalaman penerbangan para pengguna jasa kami. Melalui platform baru ruang promosi digital pada boarding pass baru ini  Garuda Indonesia berupaya menghadirkan strategi promosi yang  efektif, khususnya dengan jangkauan coverage promosi yang mencapai lebih lebih 25 juta penumpang dari berbagai belahan dunia yang kami angkut setiap tahunnya," papar Ari.  
Selain hadir dengan desain baru bertemakan batik, boarding pass baru Garuda Indonesia dilengkapi dengan fitur QR code dimana pengguna jasa dapat mengakses promosi pariwisata nasional dan menarik dari para mitra Garuda Indonesia melalui penggunaan gadget dan memindai QR Code yang ada di belakang boarding pass. 
Foto: abri

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer