Home » » Aksi “Ngamen Di Udara” Garuda Indonesia Sukses dan Fully Booked

Aksi “Ngamen Di Udara” Garuda Indonesia Sukses dan Fully Booked

Posted by INDONESIA MANDIRI on Sabtu, 05 Oktober 2019

Musisi Yovie Widianto&Kahitna saat “ngamen” di udara bersama Garuda Indonesia
Yogyakarta (IndonesiaMandiri) - Penerbangan Garuda Indonesia dengan kode GA 2020 yang hadirkan #GIAcoustic, live music acoustic pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat berlangsung sukses (4/10). Aksi #GIAcoustic ketiga kalinya ini hadirkan musisi Yovie Widianto dan personil Kahitna di penerbangan rute Jakarta – Kulon Progo yang akan tampil pada konser Batik Music Festival di Candi Prambanan, Jawa Tengah.

Penerbangan ini sekaligus juga menandai pendaratan perdana Garuda Indonesia untuk pesawat "wide body" di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo. Penerbangan GA 2020 berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 10.00 WIB dan tiba di YIA pada 11.20 WIB dengan menggunakan armada Airbus A330-200.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan "Konsep penerbangan bersama artis dan hiburan livecoustic di ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman berbeda “The New Flight Experience” bagi pengguna jasa, khususnya bagi penikmat musik karya Yovie Widianto untuk dapat menikmati alunan musik pop romantis di pesawat.”

Ari juga menyebutkan, “turut berbangga penerbangan #GIAcoustic untuk kali ketiga ini mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini terbukti dari tingkat keterisian penumpangnya yang fully booked". Penerbangan ini juga hadirkan nuansa keragaman budaya nasional melalui seragam awak kabin mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie, boarding pass didesain khusus bernuansa batik, hingga dress code penumpang yang sebagian besar mengenakan baju batik (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri