Home » » Garuda Indonesia Group Mudahkan Pelanggan Pilih Mata Uang Beli Tiket

Garuda Indonesia Group Mudahkan Pelanggan Pilih Mata Uang Beli Tiket

Posted by Indonesia Mandiri on April 17, 2019

Garuda Indonesia Gandeng Citibank mudahkan transaksi beli tiket
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Sebagai salah satu maskapai bintang lima oleh perusahaan survei maskapai penerbangan internasional Skytrax, Garuda Indonesia berpacu tingkatkan layanannya. Seperti baru saja bersama-sama dengan anak usaha Citilink Indonesia dan mitra kerjasama operasi manajemen Sriwijaya Air Group, meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat dengan harga dalam mata uang yang dapat ditentukan sendiri oleh pelanggannya.

Dengan cara pemesanan tiket yang dapat diatur sendiri, pelanggan sekarang dapat membayar tiket penerbangan dan pembelian lainnya yang dilakukan melalui situs web dan aplikasi seluler dalam mata uang pilihannya. Untuk tahap awal, para penumpang penerbangan internasional (dari luar Indonesia) dapat memilih salah satu mata uang untuk pembayaran tiket pesawat mereka: THB, EUR, JPY, HKD, GBP, SGD, USD dan AUD. Jadi, pelanggan Garuda setelah memilih mata uang yang dikehendaki, dapat langsung menyetujui dan mengetahui jumlah tagihan pembayaran tiket tanpa harus menunggu lembar tagihan kartu kredit mereka. Garuda Indonesia-Sriwijaya Group juga akan menambahkan mata uang lain dalam tahun ini.

Program ini menggunakan solusi pengelolaan valuta asing Citi® InstantFX yang mendukung lebih dari 70 jenis mata uang dan telah digunakan secara luas oleh para klien di berbagai industri termasuk Agen Perjalanan Online, Penyedia Layanan Pembayaran, dan Online Marketplaces. CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, "kami merasa bangga karena dipercaya oleh maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia-Sriwijaya Group yang memanfaatkan solusi Citi® InstantFX. Kami yakin bahwa jaringan global dan solusi Citi akan mendukung maskapai untuk menghadirkan lebih banyak lagi layanan terbaik bagi para penumpangnya.”

Terobosan ini menurut CEO Garuda Indonesia Ari Askhara “sebagai bagian dari tekad perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kami terus berupaya memberikan layanan pemesanan tiket pesawat yang mudah dan lancar bagi para penumpang. Penggunaan Citi® InstantFX akan menjadi nilai penting bagi upaya perbaikan berkelanjutan Garuda Indonesia dalam peningkatan layanan pemesanan tiket pesawat secara online, sebagai bentuk komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman penerbangan baru bagi penumpang melalui inovasi digital dan teknologi” (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

About me

Indonesia Mandiri

Facebook

Cakrawala

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.