Home » » Demi Naik Kapal Perang Ratusan Pelajar Aliyah Al Zaitun Indramayu Kunjungi Kolinlamil

Demi Naik Kapal Perang Ratusan Pelajar Aliyah Al Zaitun Indramayu Kunjungi Kolinlamil

Posted by Indonesia Mandiri on April 15, 2019

Wisata edukasi kemaritiman untuk pelajar sangat penting

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Komando Lintas Laut Militer/Kolinlamil menerima kunjungan wisata edukasi kemaritiman ratusan siswa/i Madrasah Aliyah Al Zaytun Indramayu di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta (14/4). Rombongan 480 siswa/i dengan 9 bus ini disambut langsung oleh Aspotmar Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Hari Mulyadi.

“Hari ini kita patut bangga karena Kolinlamil dijadikan salah satu obyek kunjungan edukasi kemaritiman Madrasah Aliyah Al Zaytun khususnya dalam mengenal tentang Keangkatan-lautan” kata Aspotmar Panglima Kolinlamil.

Ratusan pelajar Aliyah Al Zaitun Tasikmalaya dapat penjelasan dari staf Kolinlamil
Kolonel Laut (P) Hari Mulyadi menjelaskan, Kolinlamil dibawah kepemimpinan Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto terus meningkatkan perannya dalam melayani masyarakat melalui pembinaan potensi maritim. Oleh karena itu Kolinlamil membuka seluas-luasnya untuk dikunjungi oleh siapapun dan kapan saja. Seperti halnya kedatangan para siswa/i yang jauh-jauh dari Indramayu ini. Selain pengenalan tentang keangkatan-lautan dengan diberi kesempatan naik ke KRI Banda Aceh 593, mereka juga diberi ceramah wawasan kebangsaan guna menanamankan rasa cinta tanah air.

Para siswa/i merasa senang dan bangga karena berkesempatan naik ke salah satu kapal perang TNI AL, KRI Banda Aceh 593 yang merupakan produk dalam negeri, sekaligus memperoleh pelajaran berharga dengan adanya kegiatan ekstra kulikuler ini (ma).


Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

About me

Indonesia Mandiri

Facebook

Cakrawala

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.