Home » » TNI&Polri Maluku Perkokoh Soliditas Dengan Gowes Bareng

TNI&Polri Maluku Perkokoh Soliditas Dengan Gowes Bareng

Keterangan Foto Olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat bina suasana akrab
Ambon (IndonesiaMandiri) - Jajaran Kodam XVI/Pattimura dan Polda Maluku terus perkokoh soliditas dengan gowes sepeda bersama keliling kota Ambon (14/3). Kegiatan diawali dengan pemanasan dan cek kesehatan serta pengarahan singkat Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa.
Gowes bersama menempuh jarak kurang lebih 42 Km dengan titik awal di Lapangan Tahapary Polda Tantui melewati JMP-Tugu Dr. Leimena-Wailela-Kota Jawa-Laha-Bukit Cinta Desa Laha dan Finish kembali ke Lapangan Polda Tantui. "Kegiatan ini untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri. Selain itu dengan kita berolahraga bersepeda ini menjaga kondisi kita fisik tetap sehat, sehingga dapat menjalankan tugas sehari-hari," ungkap Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq.
Setelah selesai gowes, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu Senam lagu Maluku dan Peragaan simulasi penanggulangan huru hara dalam persiapan jelang Pemilu 2019. Kegiatan ini juga  dihadiri Kasdam XVI/Ptm, Wakapolda Maluku, Para Asisten dan Kabalak serta Dansat jajaran Kodam XVI/Ptm, Para PJU serta Dansat jajaran Polda Maluku, PJU Lantamal IX/Ambon dan Lanud Pattimura (lw).
Foto: Pendam16

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer