Home » » TMMD Miliki Misi Membuka Daerah Terisolir

TMMD Miliki Misi Membuka Daerah Terisolir

Posted by INDONESIA MANDIRI on Minggu, 10 Maret 2019

Waaster Kasad Brigjen TNI Gatut tinjau TMMD di Pemalang
Pemalang/Jateng (IndonesiaMandiri) - Wakil Asisten Teritorial Kasad Brigjen TNI Gatut Setyo Utomo menyampaikan, tujuan utama TNI Manunggal Membantun Desa/TMMD adalah fokus ke deerah terisolir, sehingga terbuka wilayahnya baik aktifitas masyarakatnya maupun hasil perekonomian, dan hasil panennya dapat dengan mudah dipasarkan. Hal tersebut, disampaikannya saat jumpa persnya peninjauan lokasi TMMD 104 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang (8/3(.


Waaster Kasad didampingi Danrem 071/Wijayakusuma, Wakil Bupati Pemalang, Dandim 0711/Pemalang melihat langsung sejauh mana progres TMMD Reguler 104 dilaksanakan,baik sasaran fisik maupun non fisik yang telah berlangsung dua minggu.



Keterlibatan masyarakat sangat tinggi bekerjasama dengan TNI dan Polri. Suasana gotongroyong di wilayah Pemalang terbina dengan baik. Masyarakat sadar pentingnya TMMD, karena disamping membuka wilayah atau daerah terisolir, pemanfaatan hasilnya sangar besar, disamping menumbuhkan semangat bela negara bagi warga masyarakatnya.



"Dengan pelaksanaan kegiatan ini, sangat membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat terutama di desa-desa yang terisolir. Ini wajib dilakukan untuk kedepannya, Insyaallah Kabupaten Pemalang akan lebih baik lagi", papar Brigjen TNI Gatut (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri