Selebgram Nikmati Wonderful Noon Di Orchid Forest Cikole

Pegiat sosial semarakkan acara Wonderful Noon di Lembang
Bandung (IndonesiaMandiri) - Keseruan even Wonderful Noon 2019 yang berlangsung di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung, sangat dirasakan para pegiat media sosial yang hadir mempromosikan destinasi digital (8/3).

Bertema "White of Wonders - The Extra Ordinary Experience", event unggulan Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata ini diikuti para blogger, selebgram, youtuber, dan social media enthuciast untuk menikmati keunikan destinasi digital yang instagramable. Kepala Biro Komunikasi Publik Kemenpar Guntur Sakti menjelaskan, Wonderful Noon digelar untuk memperkenalkan para selebgram dengan industri yang sudah co-branding dengan Wonderful Indonesia

Promosi wonderful indonesia di Wonderful Noon
Peserta diajak bersenang-senang sambil promosi destinasi digital Orchid Forest Cikole, Lembang yang instagramable, serta cocok untuk berswafoto. Keseruan acara Wonderful Noon yang digelar 2 kali dalam setahun ini diisi berbagai lomba dan kuis dengan hadiah menarik dari Co-branding Wonderful Indonesia. Ada perlombaan melukis payung, promosi destinasi wisata, berpose unik, hingga lomba make-up untuk pria.

Hadiah yang ditawarkan pun beragam, ada voucher menginap di hotel Tauzia Group, dan berbagai produk dari Martha Tilaar, Sariayu, Hydrococo, Go Fress, Bakmi Naga, Aerofood ACS Garuda Indonesia Group, Bandung Kunafe, Pixel Group, Kalaha Group, Canon Data Script, Focus Nusantara, dan Pipiltin Cocoa.


Ada penampilan 4 orang Padja Dance Universitas Padjajaran memadukan tarian kontemporer dan balet, juga paduan suara Mahasiswa Universitas Padjajaran bawakan lagu-lagu daerah, _beauty magician_ dan _fashion show_ tren warna dari Sariayu Martha Tilaar. Para undangan dibuat kagum dan terpesona dengan seluruh acara serta menayangkannya di akun media sosial dengan Hashtag #WonderfulNoonWhiteOfWonders #WonderfulIndonesia dan #WonderfulNoon (oc/fm).
Share:

Arsip