Home » » Kodam XVI/Pattimura Gandeng BNN Provinsi Maluku Beri Penyuluhan Bahaya Ancaman Narkoba

Kodam XVI/Pattimura Gandeng BNN Provinsi Maluku Beri Penyuluhan Bahaya Ancaman Narkoba

Kodam XVI Pattimura lakukan tes urine perangi narkoba di lingkungannya

Ambon (IndonesiaMandiri) - Kodam XVI/Pattimura dengan menggandeng Badan Nasional Narkotika/BNN Provinsi Maluku beri Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Prajurit, PNS dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura, di Aula Makodam (29/3). Disamping mendengar paparan Kepala Bidang P2M BNN Prov Maluku Drs.A.Tamisela, M,Si, juga kegiatan pengecekkan urin seluruh peserta.

Kegiatan yang dibuka Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel  Inf  R. Suranto mewakili Pangdam, intinya mengajak seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura untuk sama-sama memerangi pengedaran dan penyalahgunaan narkoba. Saat ini Narkoba telah mempengaruhi pergaulan  hampir semua komponen bangsa baik anak–anak, pelajar dan mahasiswa maupun kalangan tertentu, sehingga dikhawatirkan akan menghancurkan masa depan generasi muda. 

Oleh karena itu, Pangdam berpesan untuk mencegah dan mewaspadai penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba di lingkungan Kodam XVI/Pattimura serta menciptakan lingkungan kerja yang sehat.

“Adapun sanksi atau tindakan tegas terhadap prajurit dan PNS yang terbukti melakukan pelanggaran, penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sampai dengan pemecatan” tegas Pangdam (ma).

Foto: Pendam16

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer