Home » » Kementerian Pariwisata Raih Lima Prestasi Dari Public Relations Indonesia Awards

Kementerian Pariwisata Raih Lima Prestasi Dari Public Relations Indonesia Awards

Kabiro Komukasi Publik Kemenpar Guntur Sakti (kanan) saat menerima penghargaan

Bandung (IndonesiaMandiri) - Tak tanggung-tanggung, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dianugerahi lima penghargaan bergengsi dalam ajang Public Relations Indonesia Awards/PRIA 2019. Adapun lima kategori penghargaan dari 19 kategori yang dilombakan, yaitu pemenang *Silver* kategori Media Cetak (Ragam Pesona Kementerian Pariwisata Edisi III Oktober-Desember 2018), pemenang *Gold* kategori E-Magazine (Pesona Kementerian Pariwisata Edisi II 2018), pemenang *Silver* kategori Media Sosial (Kementerian Pariwisata), pemenang *Gold* kategori SOP Pra Krisis Kementerian Pariwisata, dan pemenang sebagai Kementerian Terpopuler di Media 2018.

Kategori Kementerian Terpopuler di Media ini dinilai berdasarkan hasil monitoring terhadap lembaga, kementerian, dan korporasi yang memiliki eksposur tertinggi selama setahun terakhir di lebih dari 150 media cetak se-Indonesia menggunakan media portal iSentia. Kepala Biro Komunikasi Publik Kemenpar, Guntur Sakti, mengatakan, “ini kemenangan bersama hasil kerja keras seluruh tim redaksi yang selalu berusaha menghasilkan produk informasi terbaik," usai menerima penghargaan PRIA 2019, di Hotel Trans Luxury Bandung (28/3).

Para pemenang public relations Indonesia awards
Public Relations INDONESIA merupakan penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan. Mulai dari reguler Public & Inhouse Training PR, PR Meet Up, serta PR Indonesia Outlook, PR Summit & Conference, dan Awards. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi atau organisasi. Tahun ini, PRIA membagi apresiasi ke dalam 19 kategori yang penilaiannya dilakukan dengan cara nonpresentasi dan presentasi oleh total 15 juri yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Jumlah entri PRIA 2019 mencapai 476 entri, meningkat dibanding tahun lalu yang hanya 363 entri. Penjurian nonpresentasi dilakukan pada tanggal 22 dan 25 Februari 2019, sementara penjurian presentasi 4 – 6 Maret 2019.

Pada 2018, Kemenpar berhasil meraih penghargaan PRIA yang berlangsung di Surabaya untuk 3 kategori, yaitu Kementerian Terpopuler di Media 2017, kategori Media Internal Cetak (Ragam Pesona), dan kategori E-Magazine (ma/pn).

Foto: Dok. Kemenpar

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer