Home » » Stand TNI AD Di Education&Training Expo Dipenuhi Pengunjung

Stand TNI AD Di Education&Training Expo Dipenuhi Pengunjung

Posted by INDONESIA MANDIRI on Jumat, 15 Februari 2019

Masyarakat banyak kunjungi TNI AD

Jakarta (IndonesiaMandiri) – TNI AD dalam ajang pameran Indonesia Education And Training Expo 2019, di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta (14-17/2). Disamping memperkenalkan profil TNI AD, juga ada informasi tentang konsultasi dan pendaftaran calon prajurit bagi para  pengunjung. Ini yang menjadi ramai didatangi masyarakat.

Menurut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat/Kadispenad Brigjen TNI Candra Wijaya, secara rutin TNI AD mengikuti Expo ini yang diikuti sekitar 130 institusi pendidikan atau perguruan tinggi (PT) dalam maupun luar negeri. "Semuanya kita hadirkan gratis. Bahkan untuk konsultasi, kita sediakan beberapa alat uji dan pelatih untuk  mengarahkan. Termasuk juga terkait dengan kesehatan (pemeriksaan buta warna) dan psikologi (pemeriksaan kemampuan daya kreatifitas)," jelas Kadispenad.

Masyarakat bisa berkonsultasi gratis di stand TNI AD
Ini semua, menurut Candra, untuk mempersiapkan para generasi muda yang ingin menjadi prajurit yang berkarakter, profesional dan unggul."Apalagi di tengah era digital, para kaum milenial yang haus akan informasi, _stand_ pameran ini merupakan wahana untuk mengabstrasikan opini dan hasratnya," ujar Candra. Stand TNI AD berada di Hall B, JCC, yang juga menghadirkan profil prajurit dan perlengkapan TNI AD, serta Taruna Akademi Militer dari Magelang.

"Jadi, bagi para pengunjung dapat melihat, mencoba dan bertanya serta langsung mendaftarkan diri secara online . Kemudian bagi yang ingin berfoto,  bisa ber-swa foto yang langsung kita cetak dan berikan secara gratis. Termasuk untuk kepentingan penerimaan prajurit bisa dibuka di website TNI AD  atau rekrutmen-tni.mil.id," pungkasnya (rm).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri