Staf BRI Pusat Ikut Pelatihan Bela Negara Di Akademi Militer

Peserta dari BRI ikuti pelatihan Bela Negara di Akmil
Magelang (IndonesiaMandiri) - Program Pengembangan untuk Staf PT. BRI (Persero) Tbk bagi Officer Development Program/Odp dilengkapi dengan Pelatihan Bela Negara Dan Kesamaptaan, bekerjasama dengan institusi Akademi Militer (Akmil) di Magelang. 


Latihan ini dilaksanakan selama 12 hari, 7 sampai 18 Februari 2019, dibuka Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Pimpinan Wilayah BRI Corporate University Campus Head Yogyakarta, Tri Wahyuni, Para Pejabat Distribusi Akmil, Para Perwira dan Pelatih. 



Kegiatan yang dilaksanakan di sekitar Kesatrian Akmil lembah Tidar, diikuti 84 peserta dengan materi PBB, Wasbang, Pengetahuan Senjata, Outbond Jasmani, Beladiri, Kepemimpinan, Navrad, dan Survival.



Gubernur Akmil menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pimpinan PT. BRI (Persero) Tbk, atas inisiatifnya mengikuti Pelatihan Bela Negara dan Kesamaptaan.
Gubernur Akmil juga menegaskan, bahwa "latihan Bela Negara dan Kesamaptaan yang diisi dengan materi Dasar Kemiliteran bukan berarti militerisasi, tetapi lebih kepada menanamkan karakter dan jati diri yang kuat kepada calon-calon punggawa di lingkungan PT. BRI (Persero) Tbk (ma).



Foto: Penakmil
Share:

Arsip