Home » » Promosi Wonderful Indonesia di Australia Terus Digalakkan

Promosi Wonderful Indonesia di Australia Terus Digalakkan

Posted by Indonesia Mandiri on Februari 05, 2019

Wisman Australia  pasar potensial Indonesia

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Australia sejak lama menjadi salah satu penyumbang utama angka kunjungan wisatawan mancanegara/wisman ke Indonesia. Bali, misalnya, sudah seperti halaman belakang para turis Australia. Meski sudah sangat dikenal, tak berarti Pemerintah anggap remeh pasar wisman Australia tanpa membuat strategi baru.

Di Februari ini, Kementerian Pariwisata/Kemenpar berpartisipasi di Flight Centre World Travel Expo di empat kota besar Australia: Sydney (2 – 3 Februari 2019), Melbourne & Perth (9 – 10 Februari 2019), dan Brisbane (16 – 17 Februari 2019). 

Di Australia, nama Flight Centre sudah sangat dikenal. Agen perjalanan wisata ini sudah berdiri sejak 1982 dan melantai di bursa pada 1995. Dengan pengalaman 37 tahun di industri pariwisata, peran Indonesia di pameran inj dirasa perlu dan pas.

Lebih dari 12 pelaku usaha pariwisata Indonesia difasilitasi mengisi booth yang sudah disewa. Merekalah yang akan secara langsung menawarkan bermacam paket wisata dengan harga khusus ke para pengunjung. Guna meriahkan pameran, para seniman tradisional turut diboyong langsung dari Indonesia. Sehingga, pengunjung tak hanya mendapat kesempatan liburan ke Indonesia dengan harga khusus, tapi juga lebih dekat dengan budaya Nusantara.

Pameran ini mengadakan presentasi perjalanan, hiburan panggung, zona anak-anak dan banyak pertunjukkan dan presentasi dari para profesional dan pelaku industri wisata lainnya untuk membantu merencanakan liburan ke tanah air (fm).

Foto: Dok. Kemenpar

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala