Home » » Pesona Mandalika Hadirkan Fashion Carnaval&Kain Tenun Lombok

Pesona Mandalika Hadirkan Fashion Carnaval&Kain Tenun Lombok

Posted by INDONESIA MANDIRI on Minggu, 24 Februari 2019

Pariwisata Lombok terus bangkit pasca gempa
Praya/Lombok (IndonesiaMandiri) - Sensasi terbaik dihadirkan Festival Pesona Bau Nyale 2019, tampilkan Parade budaya Mandalika Fashion Carnaval yang membuat Kota Praya, Lombok berubah menjadi panggung pertunjukkan megah. Aneka kreasu kostum terbaik ditampilkan menjadi kekuatan kain tenun Lombok.


"Tahun ini, karnaval memang kita set lebih meriah dan besar lagi. Levelnya terus naik dari tahun ke tahun. Disatu sisi, kegiatan yang satu itu merupakan wahana kebangkitan pariwisata. Sekaligus, menunjukkan kepada wisatawan, bahwa Lombok dan Sumbawa aman," ujar Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Muhammad Faozal (23/2).



Lenggak-lenggok para peserta begitu memukau dengan kemegahan busana yang ditampilkan. Hal ini kian membuat masyarakat Lombok dan wisatawan terpesona. “Meski kita sedang dalam kondisi sulit karena pasca gempa dan juga berbagai persoalan lain seperti tiket pesawat dan bagasi, tapi kita tetap optimistis sektor pariwisata NTB akan kembali bangkit. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara rangkaian Festival Pesona Bau Nyale Ini," ujar Faozal.



Sementara itu koreografer ternama Denny Malik mengatakan, “siap membantu dan memberikan masukan kepada panitia maupun peserta. Karena yang saya tahu Kemenpar saat jni sangat konsen membesarkan pariwisata, salah satu buktinya mengajak saya menjadi salah satu kurator Calender of Event. Kemenpar ingin semua atraksi menjadi skala internasional dan skala dunia



"Semua event di NTB kita persiapkan dengan matang karena menjadi agenda pariwisata nasional 2019. Kemenpar tentu mendukung penuh semua event tersebut sehingga menjadi trigger bagi datangnya wisatawan," kata Ricky Fauziyani Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemempar yang diamini Kabid Pemasaran Area II Regional III di Deputi Bidang Pemasaran I, Hendri Noviardi (ma).



Foto: Dok. Kemenpar

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri