Home » » Pangkoarmada II Serukan Prajuritnya lebih Banyak Lagi Berbuat Kebaikan

Pangkoarmada II Serukan Prajuritnya lebih Banyak Lagi Berbuat Kebaikan

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 01, 2019

Ajakan Pangkoarmada II Sambut Tahun Baru berbuat banyak kebaikan

Surabaya (IndonesiaMandiri) - Dalam pesan pergantian tahun 2018 ke 2019, Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto mengajak seluruh prajuritnya untuk mengikuti Istighosah dan Doa Bersama gunq tercapainya resolusi hidup yang lebih baik (31/12).

Dalam amanatnya Pangkoarmada II menyampaikan pergantian tahun baru harus dimaknai dengan sebuah upaya introspeksi diri. Intinya, pesan Pangkoarmada, sebagai umat beragama maka harus direnungkn dan membuat neraca perhitungan, sudah sampai mana, dan dipakai apa umur kita pada waktu  lalu. Jika di mas lalu kita masih banyak melakukan perbuatan-perbuatan yang dirasakan kurang baik, maka marilah pada tahun baru nanti diganti dengan perbuatan yang bermanfaat dan lebih baik lagi.

Pangkoarmada mengajak kepada seluruh prajurit dan segenap Pegawai Negeri Sipil Mako Koarmada II untuk bersama-sama membangun kehidupan kedinasan dan bermasyarakat ke arah lebih baik.

“Hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik, kita sadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek,” harapnya.

Doa bersama ini dilakukan lintas agama. secara serentak, baik di Masjid, Gereja maupun Pura (bp).

Foto: Dispen Koarmada II

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala