Home » » Pangdam Diponegoro&Kapolda Jateng Dampingi Kunjungan Menpan

Pangdam Diponegoro&Kapolda Jateng Dampingi Kunjungan Menpan

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 19, 2019

Menpan-RB kunjungi Polres Cilacap

Banyumas/Jateng (IndonesiaMandiri) - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi bersama Kapolda Jateng Irjen Polisi Drs. Condro Kirono dampingi kunjungan kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi/Menpan-RB Syafruddin di wilayah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (18/01). Kedatangan Menteri beserta rombongan ke Banyumas juga meresmikan Grand Opening Mall dan Pelayanan Publik di wilayah Banyumas.

Rombongan Menpan-RB disambut Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Banyumas Achmad Husen, Danlanal Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyu Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) serta Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto.

Menpan, Pangdam dan Kapolda juga berkesempatan untuk berkunjung ke Polres Cilacap dalam rangka kampanye
keselamatan tertib berlalu lintas di kalangan anak-anak remaja sekaligus meresmikan renovasi beberapa bangunan Rumah Dinas dan Mess Polri yang ada di Kabupaten Cilacap.

Yang juga menarik, sosok Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng yang selalu tampil bersama di berbagai acara di tengah masyarakat. Ini menampakkan wujud sinergitas TNI-Polri di Jateng yang semakin kompak dan solid. Ini juga membuat suasana tentram kepada masyarakat bahwa Jawa Tengah terpelihara aman, nyaman dan kondisif (rm).

Foto: Pendam4

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala