Home » » Koramil Sungai Pinyuh Patroli Malam Dukung Suasana Kondusif

Koramil Sungai Pinyuh Patroli Malam Dukung Suasana Kondusif

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 28, 2019

Patroli malam digiatkan jelang Pemilu

Mempawah/Kalbar (IndonesiaMandiri) - Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letnan Kolonel Arm Anom Wirasunu perintahkan jajaran Koramil turut cipta kondisi di wilayah pelihara suasana aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2019, seperti dilakukan Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh, melaksanakan Patroli Malam di seputaran Kecamatan Sungai Pinyuh dan Kecamatan Anjongan (27/1).

Danramil 1201-02/SP Kapten Czi Joko Umbaran menjelaskan, patroli malam tersebut merupakan perintah dari komando atas dengan sasaran seperti objek vital, pertokoan, sekolah-sekolah serta warga yang masih bergerombol pada malam hari yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Pelda Bahrurroji yang memimpin patroli malam menyampaikan, selain melakukan patroli, juga melakukan himbauan keamanan kepada masyarakat.

Bujang selaku warga masyarakat Sungai Pinyuh merasa senang dengan adanya patroli malam tersebut, karena membantu menjaga keamanan di wilayahnya.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, warga sangat terbantu dengan adanya bapak TNI yang melakukan patroli malam hari,” ucapnya (lw

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala