Home » » Kodam XVI/Pattimura Gelar Doa Bersama Sambut 2019

Kodam XVI/Pattimura Gelar Doa Bersama Sambut 2019

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 01, 2019

Kodam XVI/Pattimura sambut 2019 dengan doa bersama

Ambon (IndonesiaMandiri) - Kodam XVI/Pattimura menggelar aksi doa bersama sambut malam Tahun Baru 2019 di Masjid Al- Ijtihad Kodam XVI/Pattimura, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon (31/12).

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto menyampaikan, kegiatan Istigozah, zikir, tahlil dan doa bersama diselenggarakan dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebhinekaannya dan terhindar dari permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Maluku.

Doa bersama untuk refleksi, evaluasi dan koreks
Pangdam juga menegaskan, Doa Bersama ini merupakan momen yang sangat tepat untuk merenung dan bermuhasabah atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama ini. Pangdam mengajak agar melakukan introspeksi, koreksi dan evaluasi, terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun lalu dan apa yang akan dikerjakan menyongsong masa depan.

Selain itu, ditempat terpisah, juga diadakan Ibadah bersama dalam rangka mengakhiri 2018, bagi Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura beragama nasrani di Aula Denkav 5/Blc, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon dihadiri Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono dan Pura Denkav 5/BLC bagi prajurit beragama Hindu dipimpin Pinandita Ida Wayan Keniten (ma).

Foto: Pendam16

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala